Lowongan Kerja PT Coca Cola Bottling Indonesia




PT Coca Cola Bottling Indonesia merupakan perusahaan minuman ringan terkemuka di Indonesia yang memproduksi dan mendistribusikan produk-produk berlisensi dari The Coca-Cola Company, selalu ingin memberikan layanan terbaik kepada seluruh pelanggan dan konsumen. Sebagai produsen dan distributor, perusahaan kami juga memasarkan dan menjual produk Coca-Cola melalui lebih dari 120 pusat penjualan yang tersebar di seluruh Indonesia, memastikan bahwa produk kami selalu tersedia di mana saja, kapan saja. Saluran penjualan kami terdiri dari Foodstores (supermarket dan mini market di seluruh Indonesia) dan General Trade (outlet tradisional). Dan dengan terbatasnya sumber daya dan kemampuan untuk melakukan pengembangan daerah tertentu, sekaligus berkomitmen untuk menciptakan peluang kerja yang luas di sektor informal.
Coca-Cola Amatil Indonesia juga terdorong untuk secara serius dan berkesinambungan mengembangkan jaringan Distribusi Tak Langsung (Indirect Distribution) berbasis Usaha Kecil dan Menengah (UKM) melalui Manage Third Party (MTP) model di Indonesia. Melalui layanan pelanggan dengan teknologi yang terintegrasi, kami memastikan bahwa produktivitas sumber daya manusia yang ada dapat menjaga kemudahan akses dan waktu penyelesaian yang sesuai dengan Service Level Agreement, dan mengubahnya menjadi peluang bisnis dan menciptakan Customer Value Management.
Alamat kantor perusahaan :
PT Coca Cola Bottling Indonesia
Jl. Raya Bandung Garut km 26,
Desa Cimangung, Sumedang 45364
Telp : (022) 779 5500
Fax : (0298) 847 2413
Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan Desember tahun 2016 ini PT Coca Cola Bottling Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru PT Coca Cola Bottling Indonesia bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Coca Cola Bottling Indonesia Terbaru 2016



Lowongan PT Coca Cola Bottling Indonesia Posisi
 
:

SALES REPRESENTATIVE ( SULAWESI TENGGARA )

Persyaratan Pencari Kerja
 :
  • Dapat menjalin kerjasama dengan customer
  • Menjalin kerjasama dengan outlet yang sudah ada dan outlet-outlet yang baru di area Sulawesi Tenggara
  • Pendidikan min. D3 dari semua jurusan
  • Memiliki motor dan SIM C
  • Berkeinginan kuat dan mampu untuk mendorong pertumbuhan penjualan
  • Memiliki kompetensi inti yang dibutuhkan: Orientasi untuk melakukan yang terbaik, berorientasi kepada costumer, memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik (supel), problem solving, dan mampu bekerja baik dalam tim.
  • Memiliki Kompetensi Leadership yang dibutuhkan: perencanaan dan eksekusi.
  • Bersedia di tempatkan di Sulawesi Tenggara
  • Area Kerja : Pasar Traditional, Rumah Makan, Kantin sekolah, kantin pabrik, kios, Terminal, Games/ Internet Station, Toko Eceran, Toko grosir, Distributor, Apotik, Tempat Les, dll.
  • SR akan mengunjungi 50-60 outlet dalam 1 hari untuk menjual berbagai produk Coca-Cola Amatil Indonesia
  • SR tidak membawa barang, hanya take order saja
  • Ada target yang harus dipenuhi setiap hari
  • Bersedia bekerja selama 6 hari dalam seminggu

Tata Cara Pendaftaran
 :
Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja PT Coca Cola Bottling Indonesia terbaru Desember 2016 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja, FC ijazah dan transkrip, CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya seperti yang telah kami jelaskan diatas kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan yaitu via pendaftaran ONLINE ke alamat :


Pendaftaran paling lambat pada : Minggu, 25 Desember 2016



Kami berharap anda dapat memiliki pekerjaan sesuai dengan minat dan harapan anda, dibawah ini ada beberapa lowongan kerja yang berkaitan dengan lowongan kerja diatas beserta informasi mengenai Lowongan Kerja Terbaru Desember 2016 lainnya. Kami mohon bantuan saudara untuk dapat meneruskan informasi lowongan pekerjaan ini via tombol "TWEET" atau "SHARE" yang ada dibawah ini untuk dapat disebarkan ke teman maupun sanak saudara yang membutuhkan info lowongan pekerjaan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »